Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Miraidon Gold Pokemon Scarlet dan Violet

Pokemon Scarlet dan Violet Glitch Mengubah Miraidon Gold

Miraidon Gold Pokemon Scarlet dan Violet

Seorang penggemar telah menemukan kesalahan yang cukup menarik di Pokemon Scarlet dan Violet yang telah mengubah warna salah satu monster utama mereka. Ketika Pokemon Scarlet dan Violet dirilis pada November 2022, RPG generasi kesembilan meraup lebih dari 10 juta penjualan dalam tiga hari, menjadi game dengan penjualan tercepat untuk Nintendo sejak memasuki pasar video game pada 1980-an.

Dalam beberapa bulan sejak dirilis, Pokemon Scarlet dan Violet telah melampaui penjualan Sword and Shield di Jepang, sebuah tugas yang mengesankan karena generasi sebelumnya telah dijual selama 3 tahun terakhir. Ini berarti Scarlet dan Violet saat ini berada di jalur yang tepat untuk menjadi salah satu game Pokemon terlaris dalam sejarah franchise tersebut. Ini terlepas dari masalah kinerja yang terdokumentasi dengan baik yang ditemukan dalam game Switch.

Miraidon Gold Pokemon Scarlet dan Violet

Fieryfurnace999 telah mengunggah video di Reddit yang menunjukkan kesalahan aneh yang mengubah emas Miraidon mereka. Klip pendek menunjukkan pemain menukar kotak Pokemon Violet yang legendaris dari pesta dan mengirimkannya ke mode berkendara selama badai pasir, mengubah monster legendaris menjadi bentuk mengkilap alternatif. Sedihnya, Fireyfurnance kemudian mengonfirmasi bahwa kemilau baru secara bertahap memudar, dan Miraidon kembali ke rona ungu biasanya, meskipun pemain mencatat bahwa cakar monster tetap berwarna emas sampai mereka dengan cepat melakukan perjalanan ke area baru.

Ini adalah yang terbaru dari deretan panjang bug dan gangguan yang ditemukan di Gen 9 dari game monster saku. Pemain bersenang-senang berbagi segala macam kebiasaan aneh yang mereka temui di seluruh wilayah Paldea, dengan seorang penggemar baru-baru ini menemukan bahwa NPC menembakkan cahaya dari matanya di Pokemon Scarlet dan Violet.

Keadaan permainan telah membuat beberapa penggemar tidak senang, dengan banyak yang mengejek banyaknya gangguan yang dapat ditemukan dalam satu permainan. Hal ini menyebabkan game tersebut dibom ulasan di Metacritic dan Nintendo harus mengeluarkan pernyataan langka tentang status game tersebut. Kabar baik bagi para penggemar adalah bahwa Game Freak sedang sibuk mengerjakan tambalan untuk Scarlet dan Violet yang akan jatuh tempo pada bulan Februari, yang diharapkan para pemain untuk memperbaiki masalah utama pada game tersebut.

Sementara pembaruan ini masih dalam pengerjaan, para gamer sedang mempersiapkan diri untuk Tera Raid berikutnya yang akan menampilkan Greninja favorit penggemar. Mulai dari 27 Januari, Tera Raid Event bintang tujuh telah dikonfirmasi untuk menampilkan bentuk terakhir dari starter Pokemon X dan Y, dan akan menggunakan racun tipe Tera.

BACA JUGA: Acara Xbox dan Bethesda Akan Hadir Akhir Bulan Ini!

Enable Notifications OK No thanks