Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
pokerus

Pokerus Tidak Termasuk Ke Pokemon Scarlet dan Violet 2022!

Pokémon Scarlet dan Violet baru saja dirilis pada hari Kamis, tetapi pemain sudah menemukan penyakit fiksi langka yang tidak ada di game baru.

Pokérus pertama kali diperkenalkan di game Pokémon Gen 2. Statusnya pada dasarnya adalah virus; itu menginfeksi semua Pokemon yang berdekatan dengan Pokemon yang terinfeksi di pesta Anda, meskipun keduanya masih ada di Poké Balls.

Hilangnya virus tersebut ditemukan oleh pengguna Twitter dan penambang data @mattyoukhana_, yang menemukan bahwa kode permainan tidak menunjukkan indikasi adanya virus tersebut.

Sementara virus pasti terdengar buruk. Status, yang ditandai dengan ikon kecil, menggandakan poin EV yang diperoleh Pokémon yang terinfeksi dari pertempuran, membuat pelatihan menjadi sangat mudah.

Yang harus Anda lakukan adalah menempatkan Pokemon Anda di sekitar yang terinfeksi dan poof! Dalam beberapa jam, semua Pokemon Anda akan memiliki status tersebut.

Ikon yang menunjukkan infeksi telah hilang, dan tidak ada aset untuk itu di dalam game. Faktanya, status tersebut bahkan tidak dapat ditemukan pada Pokémon liar. Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan EV dengan cepat dan mudah, berharap mendapatkan virus pokemon ini bukanlah strategi yang bagus.

BACA JUGA: Dead Island 2 Ditunda Lagi, Hingga April 2023!

Enable Notifications OK No thanks