Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Dengan Metro Exodus

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Dengan Metro Exodus

PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Dengan Metro Exodus – PUBG Mobile memang tak hentinya berkolaborasi dengan berbagai pihak, seperti sebelumnya mereka berkolaborasi dengan BLACKPINK, kali ini PUBG Mobile mengajak Metro Exodus untuk bergabung dalam event terbaru mereka.

Pada kolaborasi PUBG Mobile X Metro Exodus kali ini menawarkan pembaharuan yang ada di dalam gameplay Metro Royale baru hingga Underground baru.

Beragam mode gameplay, jalan cerita, hingga item dan senjata banyak ditawarkan pada kolaborasi kali ini.

 

Gameplay Terbaru: Metro Royale

Gameplay yang dihadirkan PUBG Mobile kali ini bernama Metro Royale. Dalam gameplay tersebut pemain akan bertarung secara solo, tidak hanya itu pemain juga dapat memilih loadout terlebih dahulu sebelum mereka memasuki permainan, berbeda dari mode PUBGM seperti biasanya yang mengharuskan kalian untuk melakukan looting senjata terlebih dahulu.

Mulai dari senjata, armor, backpacks, peluru dan medical item bisa kalian persiapkan lewat kolom inventory atau dapat kalian tukar dengan Metro Cash. Dalam permainan akan disediakan sebuah return point dan tentu saja bagi pemain yang mencapai return point lah yang menjadi pemenang permainan.

 


Tikhar Rifle, Senjata Terbaru Event Kali Ini

Berikutnya ada senjata baru pada event PUBG Mobile X Metro Exodus yang diberi nama Tikhar Rifle. Senapan bertipe Automatic Sniper Riles ini merupakan senjata klasik yang ada di dalam game Metro Exodus.

Tikhar Rifle dapat memberikan damage yang cukup besar dengan memanfaatkan tekanan udara yang lebih tinggi, sayangnya tekanan udara dapat berkurang seiring dengan penggunaan senjata. Oleh karena itu sebelum memakai senjata ini pastikan kalian mengisi ulang tekanan udara dan memastkan daya tembak dari senjata ini.

 

 

Kehadiran dua Monster Baru Yaitu Watchmen dan Librarion.

Dua mahluk baru yang siap untuk menantang kalian sepanjang kalian Watchmen dan Librarion. Keduanya berkeliaran saat permainan berlangsung dan siap menyerang kalian kapan saja. Untuk menghadapi Watchmen yang berbentuk seperti hewan reptil kalian perlu menembak salah satu lengannya dengan senjata yang memiliki supressor.

Sementara itu Librarian adalah mutan berukuran besar dan memiliki damage yang cukup sakit apabila kalian diserang. Namun tidak seperti Watchmen, Librarian tidak akan menyerang apabila bertatapan langsung dengan pemain. Librarian hanya akan menyerang ketika melihat punggung pemain, atau jika pemain melakukan provokasi dengan menyerang terlebih dahulu.

 

 

Storyline Terbaru

Dalam kolaborasi kali ini PUBG Mobile menawarkan sebuah storyline baru dengan nuansa yang segar. Dengan setting tempat di Erangel, gameplay Metro Royale ini menawarkan sebuah tempat yang bernuansa post-apocalyptic.

Dengan banyaknya reruntuhan dan beberapa zona yang dijadikan tempat pertahanan bagi dua kelompok yaitu The Cobras dan Steel Front. The Cobras merupakan sekelompok bandit yang sering merampok persediaan masyarakat, sedangkan Steel Front merupakan kelompok militer yang juga sama – sama gemar merampok.

 

 

Area Terbaru: Underground

Sebuah area terbaru telah tersedia di mode gameplay Metro Royale. Area ini memiliki pencahayaan minim dan hanya ada beberapa sudut yang diterangi oleh lampu. Tentu saja para pemain harus menggunakan instingnya masing – masing untuk bertahan melalui area ini.

 

 

Penasaran kan? Seperti seperti apa sih mode terbaru yang dirilis oleh kolaborasi PUBG Mobile X Metro Exodus kali ini? ayo segera lakukan update pada game PUBG kamu sekarang juga!

 

More Stories
RPG 80an The Lords of Midnight Gratis di GOG
Enable Notifications    Ok No thanks