Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Razer Iskur: Kursi Gaming Anti Kaleng – Kaleng

Razer salah satu perusahaan gaming yang sukses memasarkan produknya dengan kwalitas anti kaleng-kaleng yang ditawarkan. Pada bulan Agustus 2020 lalu, salah satu pendiri dan CEO Razer Min-Liang Tan  mengemukakan ke media sosial untuk secara terbuka mengecam kursi gaming yang kini berada dipasaran  tidak lebih dari produk “sampah” yang terlihat bagus tetapi tidak berfungsi bagi kesehatan postur, leher, dan punggung pemain.

Tan juga mengatakan dia memiliki tim ilmuwan ergonomis yang bekerja untuk merancang kursi yang tepat dengan penyangga pinggang yang tepat, dan dia berharap mereka segera menemukan sesuatu.

Seperti yang dilansir dari laman berita IGN Asia Tenggara, pihak Razer telah menghubungi pihak mereka tentang rencana produksi kursi gaming Iskur yang dinamai  dewa badai Mesopotamia yang juga dikenal sebagai Hadad atau menjadi takhta yang cocok untuk para dewa.

Sistem penyangga pinggang Iskur menawarkan 26 derajat penyesuaian untuk membantu meningkatkan postur pemain selama sesi permainan yang panjang. Ia bekerja untuk mengurangi rasa sakit dan ketegangan dengan menopang kelengkungan penuh tulang belakang, khususnya bagian tengah dan bawah tempat ketegangan paling menumpuk.

Eksterior kursi dilengkapi dengan kulit sintetis berlapis untuk tahan lebih lama dan sobek. Semoga pelapisan kursi ini tidak terkelupas secepat kursi gaming kulit PU lainnya di pasaran.

Ditambah dengan bantalan busa kepadatan tinggi berarti perpaduan sempurna antara keseimbangan dan kenyamanan. Kursi ini juga dilengkapi dengan bantalan kepala busa memori, yang terasa sangat nyaman saat Anda meletakkan kepala di atasnya. Dirancang untuk menopang berat hingga 136kg (299lbs) dan dapat menopang seseorang hingga 190cm (6,2 ‘). 

Harga yang dibanderol untuk kursi gaming ini memang tidak murah jika dibandingkan kursi gaming lainnya, tetapi harganya masih cukup terjangkau di Asia Tenggara. Razer Iskur dijual dengan harga SG $ 749,90 atau Rp. 8.499.000 di Singapura mulai 10 Oktober dan seterusnya. 

Kursi gaming ini akan tersedia di Amerika Serikat, Eropa, Cina, Kanada dan Asia Pasifik dalam Kuartal 4 tahun ini. Ketika ditanya apakah Razer akan memproduksi lebih banyak model kursi gaming di masa depan, Aurol mengatakan segala sesuatu mungkin terjadi pada saat ini.

 

 

Enable Notifications OK No thanks