Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Black Market Bundle di Valorant Terungkap, Begini Respon Para Pengembang!

Valorant Black Market Bundle

Sehubungan dengan pengungkapan Valorant Black Market Bundle yang baru, sebuah skin unik yang dapat mengubah penampilan untuk ronde Attacker dan Defender, pengembang di Riot telah menanggapi seruan untuk implementasi yang lebih luas dari fitur semacam itu.

Selama tiga tahun terakhir, sejak Valorant dirilis, setelah Anda melengkapi skin tertentu, Anda terjebak dengan desain pertandingan tersebut. Kecuali jika Anda mengambil senjata lain dari tanah, tidak ada cara untuk menukar visual khusus dengan cepat, dan itu disengaja.

Namun, Riot baru saja membalik naskahnya pada 10 April dengan terungkapnya Valorant Black Market Bundle yang baru. Sementara skin menyebabkan keributan karena desainnya yang realistis, ada satu nilai jual utama yang membuatnya menonjol. Saat bergantian antara putaran Penyerang dan Pembela, senjata mengubah tampilannya. Untuk pertama kalinya di Valorant, skin sebenarnya bisa berubah di pertengahan game.

Mencermati inovasi baru ini, penggemar langsung turun ke media sosial untuk meminta penerapan fitur ini secara lebih luas. Bagi banyak orang di Reddit khususnya, pemain ingin memilih skin yang berbeda untuk setiap sisi, pada dasarnya menggandakan opsi penyesuaian per pertandingan.

Setuju dengan seorang pemain untuk memulai, Marino menegaskan bahwa itu hanya akan membutuhkan “terlalu banyak memori” bagi pemain untuk memiliki “2x jumlah skin.” Meskipun diakui, ini adalah konsep yang sangat ambisius, Riot bahkan belum menguji teorinya.

“Sejujurnya, kami belum melakukan full load test untuk melihat apa dampak memori jika setiap pemain dapat memuat dengan banyak skin,” jelasnya, “tetapi ada beberapa anggapan yang bisa kami buat.”

“Kami ingin pemain masuk ke dalam game dengan cepat dan tidak ada banyak hal yang terjadi di latar belakang yang mencegah Anda melakukan itu- lebih banyak memori berarti kebutuhan memori perangkat keras lebih besar. Kami sudah sangat ketat tentang berapa banyak memori yang tersedia yang digunakan game berdasarkan spesifikasi perangkat keras kami. jika kami meningkatkan persyaratan itu, kami dapat menghentikan sejumlah besar pemain yang berada di batas minimum untuk perangkat keras, dan itu tidak baik.”

Suatu hari, banyak hal mungkin berubah saat Valorant terlihat berkembang. Selama bertahun-tahun, seperti lompatan Valve baru-baru ini ke mesin baru dengan Counter-Strike 2, ada kemungkinan perangkat keras yang lebih lama harus dihapus karena kemajuan baru mulai berlaku. Namun untuk saat ini, Riot tidak ingin memangkas kemungkinan jumlah pemainnya dengan memotong perangkat keras tertentu.

“Setiap pemain membawa 18 skin dalam game bersama mereka (bahkan senjata default memiliki skin),” lanjut dev. “Untuk 10 pemain, ada 180 skin yang harus dimuat ke dalam setiap game. Memberi pemain opsi default untuk memiliki skin bersisi A/D secara efektif menggandakan angka tersebut, sekarang Anda menggunakan 360 skin per game – kami tidak tahu apakah kami benar-benar dapat memuatnya tanpa dampak yang signifikan, terutama pada perangkat keras kelas bawah. ”

Jadi, meskipun Valorant Black Market Bundle baru memang menampilkan skin yang berubah di setiap sisi, ini adalah langkah pertama Riot dalam mendorong amplop. Jika setiap pemain tiba-tiba dapat menggandakan skin, itu bisa menjadi bencana, terutama bagi mereka yang menggunakan rig PC lama.

BACA JUGA: Mengejutkan Klip The Last of Us Part 1

Enable Notifications OK No thanks