Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Riot Akan Hilangkan Fitur All-Chat dari League of Legends

Sudah sepastinya Game Developer harus mengurus game nya untuk memastikan lingkungan game yang mereka racik baik atau tidak. Terutama bagi Game Developer yang membuat game kompetitif, harus membuat lingkungan game nya tetap nyaman dan aman. Namun, apakah mereka juga harus mengatur interaksi para pemainnya? Atau mereka hanya harus memberikan fitur optional yang berkaitan dengan interaksi kepada pemain lain seperti mute chat? Tapi, percaya atau tidak Riot mengambil langkah untuk melakukan hal tersebut.

Riot Akan Hilangkan Fitur All-Chat dari League of Legends

Riot Akan Hilangkan Fitur All-Chat dari League of Legends

Melalui website berita League of Legends, Riot mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk menghilangkan fitur All-Chat di League of Legends selama pertandingan. Hal ini dilakukan oleh mereka karena mereka merasa bahwa fitur ini selalu berujung kepada interaksi negatif yang toxic daripada sesuatu yang positif.

Tidak hanya All-Chat, menurut Riot Team-Chat juga berpotensi menghasilkan chat negatif yang sama namun mereka masih mempertahankannya karena Team-Chat ini masih berguna untuk kordinasi dengan teman se-tim.

Dan seperti yang diduga, keputusan Riot Games dalam menghilangkan fitur All-Chat ini disambut negatif oleh beberapa pemainnya.

Enable Notifications    OK No thanks