Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Rocket League Segera Jadi Game Free to Play dan Tinggalkan Steam

Rocket League Segera Jadi Game Free to Play dan Tinggalkan Steam

Rocket League Segera Jadi Game Free to Play dan Tinggalkan Steam – Setelah beberapa bulan yang lalu berhasil dibeli oleh Epic Games, Psyonix akhirnya mulai berbicara mengenai hal tersebut. Mereka mengatakan bahwa game Rocket League yang mereka kembangkan akan segera jadi game free to play, dan juga mereka akan berpindah dari laman penjualan Steam menuju Epic Games. Selama lima tahun semenjak perlisannya, Pysonix selalu menjadikan Steam sebagai tempat untuk menjual game Rocket League milik mereka tersebut.

Lewat post blog mereka, Psyonix mengatakan hal ini akan segera mereka wujudkan pada akhir musim panas ini. Nantinya Rocket League juga akan mendapatkan penyempurnaan dari sisi UI terutama untuk menu utama. Bagi kalian yang sudah terlanjur membeli dan memainkan game ini di Steam, jangan khawatir. Sebab kamu dapat melanjutkannya progress game kalian pada akun milk kamu saat berganti platform, tentu saja ini berkat kehadiran fitur cross-proggession yang akan diterapkan nantinya.

 

Rocket League Segera Jadi Game Free to Play dan Tinggalkan Steam

 

Dengan bernaungnya Psyonix dibawah bendera Epic, sudah bisa dipastikan bahwa Rocket League versi PC hanya akan tersedia di Epic Games Store saja nantinya. Meski begitu para gamer yang sudah membelinya di Steam juga masih bisa menikmati game ini secara optimal dengan dukungan lewat update yang terus diberikan. Semua pemain Rocket League yang sudah memainkan game ini sebelum masa free to play dirilis nantinya akan mendapatkan status Legacy, dengan segudang item dan kosmetik yang bisa langsung mereka gunakan.

Belum ada tanggal pasti mengenai kapan masa dirilisnya masa free to play Rocket League ini. Bagaimana menurut kamu? apakah kamu setuju dengan langkah dari Psyonix? komen dibawah ya…

More Stories
Game Selancar Seperti SkiiFree Ada Di Browser Microsoft Edge