Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Saking Populernya, InnerSloth Batalkan Sequel Kedua Among Us

Saking Populernya, InnerSloth Batalkan Sequel Kedua Among Us

innerSloth hanya akan fokus untuk meningkatkan kualitas seri pertamanya saja

Saking Populernya, InnerSloth Batalkan Sequel Kedua Among Us – Seperti yang kita tahu Among Us kini menjadi game paling populer baik itu di Mobile hingga PC, tidak tanggung – tanggung Among Us bahkan berhasil mengumpulkan 1,5 Juta pemain dalam satu waktu. Bahkan Among Us juga dikabarkan akan segera dirilis ke platform konsol, meski hal tersebut terkendala masalah komunikasi antar pemain di dalamnya. Untuk mengatasinya InnerSloth akan membuat sequel kedua yang nantinya ia akan hadir dengan segala fitur untuk platform konsol,

 

Baca Juga: Among Us Sukses Tempati Top Free Games IOS & Android

 

Namun baru – baru ini kesimpulan terbaru akhirnya muncul, nampaknya InnerSloth malah mengurungkan niatnya untuk membuat sequelnya, tentu saja tidak lain dan tidak bukan adalah karena Among Us sudah terlanjur populer di dunia gaming saat ini. Hal ini juga sempat mereka ungkapkan lewat DevLog mereka.

Meski sequel tersebut sudah diungkapkan beberapa waktu yang lalu, InnerSloth lebih memilih untuk lebih meningkatkan kualitas gameplay kedalam seri pertamanya saja, mereka menyatakan juga mengatakan “Alasan utama kami membuat sekuel adalah karena basis kode Among Us 1 sudah sangat usang dan tidak dibuat untuk mendukung penambahan begitu banyak konten baru”, selain itu InnerSloth juga menambahkan “Namun, melihat banyaknya orang yang menikmati Among Us 1 benar-benar membuat kami ingin dapat mendukung permainan tersebut dan membawanya ke level selanjutnya”.

 

among us 2?
Among Us akan rilis sequel kedua?

 

Kedepannya semua konten yang direncanakan hadir di sequel keduanya tersebut, akan hadir di Among Us pertama selain itu InnerSloth juga berjanji akan memperbaiki masalah server yang masih ada di Among Us saat ini. Mereka juga merencakan akan menghadirkan fitur yang dapat membantu para gamer buta warna dan sistem pertemanan di dalam game.

Among Us sendiri merupakan permainan yang hampir dengan werewolf, di dalam permainan dituntut untuk kalian bekerja sama dengan para tim dan menangkap pelaku sabotase (Impostor) di dalamnya. Among Us kini dapat kamu mainkan secara gratis di platform Mobile (Android & IOS) dan untuk platform PC kalian harus membelinya seharga Rp.39.999 di Steam.

 

Baca Juga: Among Us Akan Dirilis di Konsol?

More Stories
Mainkan Game Baru Schwerkraftprojektionsgerät di Browser