Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Seamless Gameplay dari Silent Hill 2 Remake

Tanpa Loading Screen

Remake Silent Hill 2 Konami dari Tim Bloober tidak akan menampilkan loading screen dan sebaliknya memiliki gameplay yang mulus saat bertransisi ke area baru, keluar dari cutscene, dan sebagainya.

Diumumkan dalam postingan Blog PlayStation, Direktur Kreatif dan Desainer Utama Tim Bloober Mateusz Lenart membahas bagaimana eksklusivitas konsol PlayStation 5 Silent Hill 2 Remake untuk beberapa fitur tambahan.

Salah satunya adalah gameplay mulus yang dimungkinkan oleh sistem penyimpanan SSD konsol. “Satu peningkatan besar terakhir yang ingin saya sebutkan adalah teknologi penyimpanan SSD,” kata Lenart. “Streaming data super cepat berarti pemain tidak akan melihat layar pemuatan saat mereka menjelajahi keseluruhan kota Silent Hill dengan mulus.”

 

Dia juga menjelaskan bagaimana 3D Audio dan DualSense controller PS5 memungkinkan tingkat perendaman yang lebih besar, memungkinkan Tim Bloomer “untuk menjadikan Silent Hill 2 pengalaman yang lebih mengerikan dan tak terlupakan bagi penggemar lama dan baru.”

“Kami yakin bahwa kami dapat melakukan keadilan untuk klasik kultus ini, dan menghembuskan kehidupan baru ke dalam gameplay-nya. Hasil akhirnya adalah permainan Silent Hill yang terlihat dan terdengar lebih baikdaripada apa pun yang telah datang sebelumnya.”

Silent Hill 2 Remake diumumkan selama showcase Silent Hill Transmission dengan trailer tiga menit yang memamerkan game berusia 21 tahun yang dibuat ulang di Unreal Engine 5.

Yang asli dianggap sebagai salaha satu game horor terbesar sepanjang masa dan rumor remake telah beredar sejak lama . Konami menghidupkan kembali pembicaraan ketika memperbarui merk dagang Silent Hill pada bulan Maret (meskipun bukan situs resminya) dan gambar yang bocor tampaknya muncul secara online pada bulan Mei sebelum dihapus dengan cepat.

BACA JUGA: Overwatch 2 Tidak Akan Di Rebalance

 

Enable Notifications OK No thanks