Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Skull & Bones Ditunda Untuk Kelima Kalinya

Last updated:

SKULL & BONES DITUNDA LAGI

Skull & Bones, game pertarungan bajak laut dari Ubisoft ini memang dalam masa pengembangan sejak tahun 2013 lalu, namun sekarang tampaknya jadwal perilisannya akan ditunda kembali. Ini sudah yang ke 5 kalinya.

Dalam siaran Pers pada tanggal 29 September lalu, Ubisoft telah memberikan tanggal rilis barunya yaitu 9 maret 2023. Penerbit menjelaskan dalam siaran pers “Pengembangan game selesai pada tahap ini, empat bulan penuh akan digunakan untuk untuk lebih meluruskan serta menyeimbangkan pengalaman”.

Pengembangan game Skull & Bones merupakan sebuah perjalanan yang penuh gejolak. Game ini pertama kali diumumkan pada acara E3 2017 lalu dan pada saat  itu muncul sebagai bagian untuk menjadi lawan tanding dari game laut di game Assassin’s Creed: Black Flag. Pada saat itu juga diumumkan bahwa game tersebut akan rilis pada musim gugur 2018 dan akan berfokus untuk platform konsol.

Penundaan pertamanya diumumkan pada tahun berikutnya dan menetapkan Skull & Bones akan rilis pada tahun 2019-2020. Ketika tidak muncul beberapa saat setelahnya, laporan menunjukkan bahwa itu telah dibuat ulang secara diam-diam, penundaan ini adalah yang ke-2 kalinya hingga 2020 dan kemudian berulang lagi di 2021. Sementara itu laporan lebih lanjut menuduh budaya kerja yang toxic di Ubisoft Singapura di tengah tuduhan yang lebih luas tentang lingkungan kerja yang tidak bersahabat di seluruh perusahaan.

Skull & Bones kemudian di tunda hingga 2022-2023 kemudian diberi tanggal rilis 8 November, itulah yang kitaa semua harapkan hingga sekarang. Skull & Bones akan menjadi game pertama yang diterbitkan Ubisoft yang dijual dengan harga $70 atau senilai Rp1.066.170.

 

 

Dengan anggapan bahwa tidak akan ada penundaan yang ke 6, Skull & Bones akan datang ke platform Xbox series X dan S, PS5, Google Stadia, Amazon Luna, dan PC. Dengan layanan Ubisoft+ di PC, Stadia, dan Luna akan mendapatkan game di hari pertama sebagai bagian dari layanan merka.

 

BACA JUGA : World of Warcraft: Dragonflight akan rilis di bulan November

Enable Notifications OK No thanks