Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Spellbreak Hadirkan 9v9 Deathmatches dan Mode Quest

Spellbreak meluncurkan pembaruan besar berikutnya dalam trailer penghargaan baru mereka, yang mencakup pengumuman mode baru untuk battle royale berbasis sihir.

Dalam ulasan terbaru kami tentang game tersebut, kami menyebutkan bahwa itu adalah battle royale yang hebat bagi orang-orang yang tidak begitu hebat di battle royale dan juga menyinggung tentang kurangnya konten game. Untungnya, pembaruan baru ini membahas yang terakhir.

Tambahan besar pertama adalah 9v9 Clash Mode, semacam upaya gaya Deathmatch di mana tiga tim yang terdiri dari tiga orang akan saling berhadapan. Mekanika pertempuran berbasis sihir Spellbreak adalah yang membuat game ini menonjol, jadi mode ini sangat cocok untuk orang-orang yang suka membuat kekacauan elemen pada lawan.

Berikutnya juga yang besar, Prolog: The Gathering Storm, mode pencarian yang akan membuka dunia Spellbreak di mana pemain dapat terlibat dalam pencarian mingguan untuk mendapatkan hadiah unik. Ini mirip dengan mode cerita yang ditambahkan di Apex Legends di Musim 5, meskipun itu lebih merupakan urusan PvE dan tidak ada kabar apakah itu akan sama di Spellbreak.

Sistem kemampuan pasif yang dapat digunakan oleh Spellbreak, yang dikenal sebagai Bakat, juga menerima tambahan baru. Ini termasuk Vigor yang memberi pemain bonus kesehatan, Ambidextrous yang memungkinkan kemampuan kelas pasif dalam tantangan langsung pemain, dan Foresight yang mengungkapkan pemain terdekat di minimap dan menunjukkan kuil dan lingkaran yang akan datang.

Terakhir adalah tambahan “Hallowed Eve”, yang akan memberi pemain skin bertema Halloween yang tidak dapat dibuka, emote, dan banyak lagi.

Semua tambahan baru ini akan hadir di Spellbreak melalui pembaruan 22 Oktober ini.

More Stories
Konami RIlis Produk Peripheral Beserta PC Gaming