Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Spider-Man: Miles Morales Detail Gameplay, FPS, dan Kemampuan Terungkap

Ada banyak detail baru tentang Spider-Man: Miles Morales milik Game Informer, yang memiliki cerita sampul tentang petualangan “ekspansi” mendatang. Detail termasuk penambahan gameplay yang unik, kekuatan, setelan, dan pertarungan bos.

Dalam cerita sampul bulan ini, Game Informer mendapatkan pratinjau ekstensif tentang jam buka Spider-Man: Miles Morales. Seperti yang tertera di judulnya, Miles Morales, yang dulunya berasal dari alam semesta Ultimate Spider-Man, adalah bintang dari petualangan Spidey Insomnia berikutnya.

Miles bukan hanya salinan dari Spider-Man Peter Parker. Dia memiliki kemampuan unik seperti serangan Venom, yang dapat dilakukan dengan menahan L1 dan tombol serang. Tetapi kemampuan Venom mengharuskan pemain untuk mengisi Pengukur Venom yang memiliki daya serupa dengan Pengukur Fokus Peter.

Demikian pula, Spider-Man: Miles Morales memberi pemain opsi untuk terlibat dalam pertemuan melalui sembunyi-sembunyi. Tapi Miles memiliki kamuflase sementara yang membuatnya menjadi tidak terlihat sebagian. Ini akan membuat pemain mengubah pertarungan standar menjadi pertemuan siluman, bahkan setelah musuh melihatnya.

Spider-Man: Miles Morales akan dapat dimainkan di PS5 dalam dua mode: Mode Performa 4K / 60 fps dan Mode Fidelitas 4K / 30 fps. Mode Kesetiaan menawarkan pelacakan sinar dan efek visual lainnya yang tidak akan tersedia di Mode Kinerja. Waktu muat juga telah dihilangkan

Adapun bos, sejauh ini Insomniac telah memamerkan Miles berhadapan dengan Rhino dan Tinkerer and Roxxon Corporation. Insomniac mengatakan lebih banyak penjahat dari alam semesta Spider-Man dapat muncul, meskipun itu tidak akan sebanyak yang dihadapi Peter Parker.

Sementara petunjuk dan pengaturan (sekarang sepenuhnya fokus pada lingkungan Harlem) telah berubah, dari segi gameplay akan ada beberapa fitur yang kembali. Miles masih dapat berperan sebagai Spider-Man yang ramah lingkungan dengan melacak kejahatan lokal melalui Aplikasi Spider Ramah Lingkungan yang dikembangkan oleh temannya Ganke Lee.

Aplikasi ini menggantikan pemindai polisi dari game pertama tetapi dapat diakses lebih mudah dengan menggesek ke kiri pada touchpad DualSense. Mode foto juga kembali dengan fitur yang diperbarui seperti opsi pencahayaan kustom tambahan.

Akan ada, tentu saja, berbagai setelan yang tidak bisa dibuka dan Insomniac memiliki beberapa setelan yang cukup liar untuk Miles termasuk Daft Punk-looking 2020 Suit dan Cat Suit yang dinamai demikian karena Miles membawa kucing penyerang di ranselnya.

Aplikasi ini menggantikan pemindai polisi dari game pertama tetapi dapat diakses lebih mudah dengan menggesek ke kiri pada touchpad DualSense. Mode foto juga kembali dengan fitur yang diperbarui seperti opsi pencahayaan kustom tambahan.

Akan ada berbagai setelan yang tidak bisa dibuka dan Insomniac memiliki beberapa setelan yang cukup liar untuk Miles termasuk Daft Punk-looking 2020 Suit dan Cat Suit yang dinamai demikian karena Miles membawa kucing penyerang di ranselnya.

More Stories
Riot Akan Publish Game Barunya Sendiri?