Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
star wars

Star Wars: Visions Volume 2 Akan Tiba Di Bulan Mei 2k23

Star Wars Visions Volume 2

Sembilan film pendek animasi baru dari sembilan studio berbeda.

Disney dan Lucasfilm telah mengumumkan detail untuk volume kedua dari serial antologi animasi StarWars: Visions, yang akan tayang perdana di Disney+ pada 4 Mei, alias Hari Star Wars.

Volume 2 akan menampilkan sembilan film pendek animasi dari sembilan studio berbeda dari seluruh dunia, dengan masing-masing menawarkan perspektif baru tentang mitos bertingkat StrWrs

 

Studio di balik celana pendek tersebut adalah El Guiri (Spanyol), Cartoon Saloon (Irlandia), Punkrobot (Chile), Aardman (UK), Studio Mir (Korea Selatan) Studio La Cachette (Prancis), 88 Pictures (India), Triggerfish (South Afrika), dan D’art Shtajio (Jepang – bekerja sama dengan Lucasfilm, AS).

Disney dan Lucasfilm juga mengungkapkan judul dan sutradara dari masing-masing film pendek:

  • Sith – Rodrigo Blaas (El Guiri).
  • Screecher’s Reach – Paul Young (Cartoon Saloon).
  • In the Stars – Gabriel Osorio (Punkrobot).
  • I Am Your Mother – Magdalena Osinska (Aardman).
  • Journey to the Dark Head – Hyeong Geun Park (Studio Mir).
  • The Spy Dancer – Julien Chheng (Studio La Cachette).
  • The Bandits of Golak – Ishan Shukla (88 Pictures).
  • Aau’s Song – Nadia Darries & Daniel Clarke (Triggerfish).
  • The Pit – LeAndre Thomas & Justin Ridge (D’art Shtajio/Lucasfilm).

Volume pertama StrWrs: Visions terdiri dari sembilan film pendek yang dibuat oleh beberapa studio anime Jepang yang paling berpengaruh, dengan cerita yang merinci apa yang terjadi dengan Jedi, opera rock, dan banyak lagi, tetapi untuk musim keduanya, acara ini mencari pergi lebih besar.

Dalam sebuah pernyataan, James Waugh, yang menjadi produser eksekutif Volume 2 bersama Jacqui Lopez dan Josh Rimes, merefleksikan Volume 1 dan bagaimana itu menciptakan kerangka kerja untuk ekspresi perayaan waralaba yang dapat diperluas dengan setiap angsuran baru.

“Dengan Volume 2, kami memperluas kanvas kami untuk mengajak audiens dalam tur global beberapa pencipta paling berbakat dari seluruh dunia,” katanya. “Setiap film pendek luar biasa, penuh dengan hati, ruang lingkup, imajinasi, dan nilai-nilai yang membuat cerita menjadi ‘Star Wars’ dengan jelas – semuanya sambil membuka cara baru yang berani untuk melihat seperti apa kisah Str Wrs”

Star Wars memiliki kapasitas dorong mesin maksimum tahun ini dengan banyak konten live-action dan animasi baru di jalan. Musim kedua Star Wars: The Bad Batch saat ini sedang berlangsung, dan The Mandalorian Musim 3 berikutnya sebelum Visions tiba pada bulan Mei.

BACA JUGA :Star Wars Jedi: Tanggal Rilis Survivor Tertunda Enam Minggu

Enable Notifications OK No thanks