Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Streamer Destiny 2 membalas tuduhan kebocoran Bungie: “Saya akan membersihkan nama saya”

Streamer Destiny 2

Streamer Destiny 2 Ekuegan telah menanggapi tuduhan Bungie membocorkan informasi terbatas setelah konferensi pembuat konten baru-baru ini, menyangkal semuanya dan mengklaim bahwa mereka akan membersihkan nama mereka.

Kontroversi terbaru di Destiny 2 membuat komunitas dibebaskan dan bingung. Setelah KTT pembuat konten baru-baru ini, beberapa kebocoran tentang informasi terbatas dirilis di media sosial dan server Discord. Kebocoran ini termasuk informasi mengenai penurunan konten besar berikutnya di Season of the Deep, serta perubahan sistem besar yang akan datang ke game.

Bungie sejak itu merilis pernyataan terkait kebocoran tersebut, mengumumkan bahwa pelanggaran kepercayaan dapat mengakibatkan mereka tidak dapat mengadakan pertemuan rahasia semacam itu di masa mendatang. Pembuat konten Destiny 2, Ekuegan, telah muncul dalam percakapan dengan Paul Tassi, mengungkapkan bahwa Bungie menuduh mereka sebagai sumber kebocoran.

Pengembang Destiny kemudian melarang Ekuegan dari Destiny 2 dan juga mencegah mereka untuk berkolaborasi lebih jauh dengan perusahaan tersebut. Namun, kontroversi masih berlangsung, dengan pembuat konten kini membalas.

Streamer Ekuegan menyangkal tuduhan kebocoran Bungie

Sejak itu, Ekuegan menanggapi tuduhan tersebut, dengan keras menyangkal pernah membocorkan informasi apa pun yang ditampilkan selama KTT. Dalam tweet baru-baru ini, streamer menyatakan bahwa mereka yakin Bungie telah membuat “kesalahan besar”, dan saat ini mereka sedang berupaya membersihkan nama mereka.

Ekuegan lebih lanjut memperluas tweet mereka, menjelaskan mengapa mereka saat ini keluar dari Destiny dan menghilangkan pembenci yang telah menyerang mereka selama ini.

Banyak anggota komunitas Destiny 2 telah menunjukkan dukungan mereka untuk Ekuegan, percaya bahwa bukan streamer yang membocorkan informasi tersebut. Seseorang melanjutkan untuk bertanya apakah Ekuegan akan kembali ke Destiny jika nama mereka dihapus, dengan streamer hanya menjawab dengan samar, “Kami akan melakukannya.

Bungie belum menanggapi secara terbuka penolakan Ekuegan atas tuduhan tersebut, tetapi diketahui menindak keras individu yang melanggar kebijakan mereka. Sampai saat penulisan, Bungie belum memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap streamer tersebut. Kami pasti akan memperbarui Anda di sini saat detail lebih lanjut muncul.

BACA JUGA: Artis Final Fantasy Legendaries Mengungkapkan Pendapatnya tentang Cuphead

Enable Notifications OK No thanks