Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Minecraft Mengumumkan Tanggal Rilis Update The Wild

Minecraft Mengumumkan Tanggal Rilis Update The Wild

Minecraft the wild update akan menampilkan bioma baru, mobs baru, dan banyak hal baru.

Minecraft Mengumumkan Tanggal Rilis Update The Wild

Meskipun sudah lebih dari satu dekade sejak Minecraft pertama kali diluncurkan, game yang bertemakan simulasi dan survival ini masih meluncurkan pembaruan konten gratis baru untuk para pemain. Pada tahun 2021, para penggemar melihat rilis dari Caves and Cliffs, yang sangat mengubah cara kerja bagian bawah tanah peta, bahkan memungkinkan pemain untuk menggali di bawah. Ada juga monster baru dalam bentuk axolotl dan kambing, di samping beberapa blok lagi bagi pemain untuk membuat bangunan yang luar biasa.

Caves and Cliffs bagian 2 dirilis pada November 2021, dan tak lama setelah pembaruan The Wild terungkap dengan tanggal rilis umum 2022. The Wild tampaknya berisi konten baru sebanyak Caves and Cliffs, dengan monster baru, bioma baru untuk dijelajahi, dan bahkan kota-kota kuno yang bertindak sebagai petualangan mini untuk para pemain Hal lain yang akan dibawa pada pembaruan The Wild adalah fokus yang lebih besar pada suara, karena pemain sekarang harus mempertimbangkan kebisingan saat berjalan, makan, dan aktivitas lainnya.

Setelah menunggu lama, akhirnya tanggal The Wild Update diumumkan. Pemain akhirnya dapat menyelam ke dalam hutan bakau dan dunia kuno pada 7 Juni. Tanggal rilis awal Juni berarti bahwa penantian para penggemar hampir berakhir pada saat penulisan. Seperti yang disebutkan, ada banyak hal yang dinanti-nantikan dalam pembaruan The Wild.  Seperti mobs baru diantaranya seperti Allay, makhluk yang memenangkan suara para penggemar untuk tambahan mobs baru pada tahun lalu, dan katak yang memakan kunang-kunang.


Ada juga perahu baru yang datang ke permainan di The Wild yang memungkinkan pemain memiliki ruang penyimpanan saat mereka berlayar. Perahu dibangun dengan peti yang dimasukkan ke dalam desainnya, yang berarti bahwa setiap pemain yang perlu menjelajah dapat berlayar tanpa meninggalkan semua harta benda mereka yang berguna.

Bioma Mangrove akan sangat memperbarui rawa Minecraft, membawa pohon bakau ke dalam permainan di samping blok lumpur baru yang dapat dibuat serta ditemukan secara alami di dunia. Bioma Deep Dark terletak di bawah lapisan batuan dasar Minecraft, dan di situlah pemain dapat menemukan kota-kota kuno yang disebutkan di atas dari peradaban yang hilang. Di atas semua itu, ada lebih banyak hal yang bisa ditemukan dalam pembaruan The Wild, yang bahkan menghadirkan monster miniboss pertama ke Minecraft.

BACA JUGA : Call Of Duty Mobile Season 5 Segera Hadir dengan Tema Tropis Yang Menarik!

Enable Notifications    OK No thanks