Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
warzone 2

TimTheTatman Mengkritik Call of Duty: Fast TTK Warzone 2

Last updated:

Call of Duty: Fast TTK Warzone 2

TimTheTatman sudah muak dengan Call of Duty: Warzone 2, baru-baru ini mengoceh tentang Time-To-Kill yang singkat dari battle royale. TTK adalah fokus analisis dan kritik yang konstan dalam penembak online. Seberapa cepat lawan musuh dapat mengalahkan pemain adalah elemen desain inti, jelas, dan dalam game seperti Warzone 2 di mana ada lusinan musuh potensial dalam pertandingan tertentu, hal itu memainkan peran yang genting dalam keseimbangan game. TimTheTatman tampaknya percaya bahwa keseimbangan telah terganggu.

TTK dalam battle royale Call of Duty bukanlah topik pembicaraan yang baru tentunya. Pemain Call of Duty pada dasarnya suka mengkritik semua elemen desain terkait gameplay. Lebih khusus lagi, pengembang Call of Duty: Warzone Raven Software secara khusus mengakui bahwa TTK dalam game terlalu pendek dan membuat perubahan dramatis untuk mengatasi masalah tersebut di awal tahun 2022. Poin hit pemain ditingkatkan dari 100 menjadi 150, secara substansial meningkatkan Warzone’s TTK. Tapi Call of Duty: Warzone 2 adalah game yang sama sekali berbeda.

warzone 2

Dalam aliran baru-baru ini, TimTheTatman meluangkan waktu untuk membahas topik yang dia pikirkan. Dia meninggal dalam pertandingan Call of Duty: Warzone 2 dan mulai menonton pemain lain, menyaksikan seberapa cepat mereka mampu menyingkirkan lawan. “Saya rasa saya tahu apa masalah terbesar dengan Warzone,” TimTheTatman memulai, sebelum menjelaskan bahwa dia melihat TikTok membandingkan TTK Warzone 2 dengan TTK Warzone DMR klasik, yang di-nerf karena kekuatannya. TimTheTatman mengatakan bahwa TTK Warzone 2 bahkan lebih cepat daripada saat semua orang setuju bahwa DRM terlalu kuat.

Tak lama setelah komentar ini, TimTheTatman menyaksikan pembunuhan dan meminta audiensnya untuk memotongnya untuknya. Editor videonya menunjukkan bahwa pembunuhan terjadi hanya dalam 0,41 detik, TTK yang sangat singkat. TimTheTatman berpendapat bahwa jika pemain acak dapat menghilangkan lawan dalam TTK sesingkat itu, keseimbangan kompetitif Warzone 2 akan terpengaruh secara serius.

Gagasan yang diperdebatkan TimTheTatman adalah bahwa jika TTK di Warzone 2 lebih cepat daripada saat DMR dikuasai, ketika “seluruh” komunitas Call of Duty setuju bahwa perlu nerf, maka TTK juga rusak sekarang. Lebih lanjut, jika bahkan pemain luar biasa dapat dijatuhkan dalam waktu kurang dari setengah detik oleh pemain acak dengan senjata apa pun, maka itu adalah bukti lebih lanjut bahwa TTK rusak.

Jelas, TimTheTatman memainkan game seperti Call of Duty: Warzone 2 sebagai pekerjaannya. Itu membuatnya lebih akrab dengan produk daripada kebanyakan, tetapi dia juga mendekati permainan bukan sebagai pemain biasa atau sebagai pemain yang benar-benar kompetitif. Pengembang Infinity Ward dan Raven pasti telah melakukan banyak pekerjaan dan analisis untuk menemukan apa yang mereka yakini sebagai TTK terbaik untuk battle royale. Tapi bukan berarti TimTheTatman tidak ada benarnya.

BACA JUGA: Pemain Skyrim Mengumpulkan Bounty Dari Semua Area Utama Game!

Enable Notifications OK No thanks