Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini

Trailer Peluncuran Apex Legends Musim 12 Melihat Maggie Dibingkai Untuk Peta Olympus Jatuh Dari Langit

TRAILER  APEX LEGENDS MUSIM 12.

Respawn telah rilis trailer peluncuran sinematik Apex Legends Season 12. Di dalamnya terdapat, karakter baru yang dapat dimainkan Mad Maggie diperkenalkan kembali ke legenda lainnya. Trailer tersebut juga menggoda kemampuan Mad Maggie, menunjukkan bagaimana Olympus akan berubah di Musim 12, dan petunjuk lebih lanjut bahwa Duardo Silva (ayah Octane) sedang menyiapkan rencana jahat. Seperti yang terlihat di trailer, Maggie benar-benar dijatuhkan ke pertandingan Apex Games terbaru sebagai hukuman atas kejahatannya terhadap Syndicate. Duardo mengungkapkan bahwa dia menempatkan Maggie ke dalam permainan untuk bertindak sebagai seorang penjahat, yang harus disalahkan dan mengalihkan perhatian dari tindakannya, saat dia memindahkan Olympus ke lokasi baru.

 

Trailernya juga memberi kita petunjuk tentang kemampuan Maggie. Pada 0:38, Maggie menembakkan gadget ke dinding antara dia dan Horizon dan Crypto. Dua legenda panas di tumitnya mendapatkan wajah penuh api saat gadget menyemburkan api di kedua sisi dinding. Ini terlihat seperti kemampuan taktis—suatu cara bagi Maggie untuk menghalangi para pengejar atau menghalau musuh dari tempat persembunyian. Saya pikir kita melihat kemampuan pasif Maggie di 0:54, 2:06, dan 2:51. Maggie mulai bersinar, hampir seperti terbakar–sepertinya dia berlari sedikit lebih cepat juga. Mungkinkah Maggie secara alami berlari lebih cepat ketika dia berlari dalam garis lurus atau ketika dia berlari ke arah musuh? Kami juga melihat Maggie berjalan melalui kemampuan utama Fuse tanpa goresan sehingga kemampuan pasifnya mungkin membuatnya lebih tahan terhadap damage api. Kemungkinan besar, kemampuan pamungkas Maggie terlihat di 2:25 — gasing raksasa yang tampak seperti bom yang diluncurkan ke Fuse dan membuatnya pingsan untuk sementara. Sepertinya ini adalah gadget yang terlihat dalam seni karakternya, yang disematkan di bawah.

APEX LEGENDS

Apa yang kita lihat di trailer semacam ini sejalan dengan kemampuan salah satu karakter Apex Legends yang terdata. Disebut sebagai “Downfall”, legenda yang diduga memiliki kemampuan berbasis api. Kemampuan pasif mereka adalah bahwa mereka membangun “kemarahan” ketika mereka menangani kerusakan, akhirnya menjadi kebal terhadap api setelah meteran kemarahan mereka terisi. Kemampuan taktis untuk Downfall digambarkan sebagai bom mirip bom Molotov dan pamungkasnya adalah bom berpeluncur roket yang menjatuhkan ranjau. Berdasarkan trailer peluncuran, Maggie tidak sejalan dengan deskripsi itu, tapi mungkin Downfall adalah cetak biru awal untuk legenda Musim 12.

Trailer tersebut juga menunjukkan bahwa keinginan Respawn yang tak terpuaskan untuk menghancurkan peta yang dibuatnya dengan penuh kasih belum padam, karena Olympus menderita kerusakan besar setelah diteleportasi ke lokasi baru dan jatuh dari langit. Olympus diperkenalkan sebagai peta Apex Legends yang paling murni, tetapi setelah jatuh beberapa kaki di udara, sepertinya banyak peta yang akan rusak. Apex Legends Musim 12 disebut Defiance dan dijadwalkan akan dimulai pada 8 Februari. Bersamaan dengan penambahan Mad Maggie, Musim 12 akan memperkenalkan mode waktu terbatas 9v9 baru.

Enable Notifications OK No thanks