Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Format Gulag 1v1 Warzone 2

Warzone 2 Menghadirkan Kembali Format Gulag 1v1

Last updated:

Format Gulag 1v1 Warzone 2

Sebuah pernyataan baru yang dirilis secara online oleh Infinity Ward mengungkapkan bahwa mode Gulag 1v1 yang populer akan kembali ke Call of Duty: Warzone 2 akhir tahun ini. Kembalinya mode Gulag 1v1 akan datang sebagai bagian dari perubahan yang tiba di Musim 2 Call of Duty: Warzone 2, yang juga menambahkan peta baru ke penembak gratis untuk dimainkan Infinity Ward dan Raven Software.

Meskipun sangat dinantikan oleh banyak gamer setelah kesuksesan Warzone asli tahun 2020, Call of Duty: Warzone 2 dari Infinity Ward dan Raven Software disambut dengan sambutan beragam oleh para pemain ketika diluncurkan pada akhir tahun 2022. mode DMZ baru, yang sangat terinspirasi oleh penembak PC Escape from Tarkov, diterima dengan baik oleh para gamer yang mencari perubahan kecepatan dari gameplay Battle Royale tradisional, perubahan pada gameplay inti yang dikombinasikan dengan serangkaian gangguan tanpa akhir di Warzone 2 tersisa rasa asam di mulut banyak gamer. Salah satu perubahan paling kontroversial untuk Warzone 2, yang menyebabkan protes dari penggemar seri bahkan sebelum game diluncurkan, adalah perubahan dari mode 1v1 ke 2v2 untuk game Gulag.

Dalam tweet baru dari akun Twitter resmi Infinity Ward, pengembang telah mengumumkan bahwa mode Gulag 1v1 akan kembali ke Call of Duty: Warzone 2 sebagai bagian dari pembaruan Musim 2 yang akan datang untuk game tersebut. Untuk pemain yang masih merasa tersinggung dengan perubahan yang dilakukan pada Gulag di Warzone 2, pengumuman ini pasti akan menjadi berita yang disambut baik. Tweet tersebut tidak mengklarifikasi apakah Gulag 1v1 akan menggantikan mode 2v2 sama sekali atau hanya akan menjadi mode permainan baru yang dapat dicari pemain, tetapi menyatakan bahwa pembaruan lebih lanjut tentang perubahan tersebut akan dibagikan sebagai bagian dari posting blog studio Infinity Ward berikutnya.

Tanggapan terhadap tweet dari penggemar Call of Duty: Warzone 2 sangat beragam, dengan beberapa pemain mengungkapkan kegembiraan atas kembalinya Gulag 1v1 sementara pengguna lain menyuarakan rasa frustrasi mereka bahwa mode 2v2 pernah dimasukkan dalam game sejak awal. Kesal dengan gerakan lambat Infinity Ward sehubungan dengan menangani keluhan pemain dan masalah yang sedang berlangsung dalam penembak free-to-play, beberapa pengguna Twitter mengemukakan bahwa kembalinya Gulag ke 1v1 hanya didorong oleh permintaan dari streamer populer, meskipun tidak ada yang memberikan bukti untuk mendukung mereka. klaim konspirasi.

Format Gulag 1v1 Warzone 2

Seperti hampir semua perubahan yang dilakukan pada game di franchise Call of Duty, kembalinya Gulag 1v1 ke Call of Duty: Warzone 2 sudah terbukti sangat memecah belah di antara para pemain. Meskipun kembalinya ke 1v1 mungkin tidak diinginkan oleh beberapa gamer, mengembalikan mekanik populer dapat membantu memperlambat jumlah pemain Warzone 2 yang merosot.

BACA JUGA: Overcooked Memberikan Pembaruan tentang Skema Peningkatan

Enable Notifications OK No thanks