Gabung sekarang juga di PortalGaming.id - klik disini
Zelda

Zelda: Breath of the Wild 2 Mungkin Terlalu Besar untuk Nintendo Switch

Zelda: Breath of the Wild 2 Mungkin Terlalu Besar untuk Nintendo Switch, Kata Para Ahli

Akankah The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 diluncurkan di konsol Nintendo yang belum terungkap? Beberapa pakar teknologi berteori bahwa itu bisa menjadi kasus berdasarkan putaran terbaru The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2.

Di atas Digital Foundry (pertama kali dilaporkan oleh GamesRadar), Richard Leadbetter, John Linneman, dan Alex Battaglia membedah rekaman Breath of the Wild 2 terbaru, menunjukkan beberapa detail yang menunjukkan bahwa game besar Zelda berikutnya mungkin terlalu besar untuk dimainkan pada perangkat keras Switch saat ini.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 – Screenshots Terbaru

Slideshow: The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 - New Screenshots

Slideshow: The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 - New Screenshots

“Trailer ini menarik karena kualitas gambarnya menurut saya cukup bagus,” kata Linneman. “Saya sedikit terkejut dengan betapa tajam dan jernihnya tampilan ini dibandingkan dengan aslinya pada umumnya.”

Battaglia terjun ke spesifik, mengatakan bahwa “awan volumetrik” yang ada dalam rekaman akan sulit untuk Switch 2017 saat ini untuk dilakukan, sementara pemotongan kamera dengan anti-aliasing sempurna adalah sesuatu yang bahkan Xbox Series X perjuangkan.

“Bisa jadi Switch berikutnya, bisa jadi mereka membuat trailer dengan resolusi lebih tinggi dan pengaturan lebih tinggi,” kata Battaglia.

Namun, orang-orang dengan cepat menunjukkan bahwa Nintendo umumnya tidak merilis trailer dengan kualitas yang lebih tinggi dari pada produk akhir, dengan satu pengecualian adalah jarak undian untuk Breath of the Wild yang asli.

Perlu dicatat bahwa Breath of the Wild yang asli dikembangkan sebagai game Wii U, sehingga peningkatan visual dapat diharapkan untuk sekuelnya, yang saat ini hanya dijadwalkan untuk Switch. Meskipun demikian, ini bukan pertama kalinya judul Zelda 3D utama diluncurkan di seluruh platform, dengan Twilight Princess datang ke GameCube dan Wii, dan Breath of the Wild berperan sebagai lagu angsa untuk Wii U dan judul peluncuran pembunuh untuk Switch.

Rumor Switch Pro telah beredar di internet selama bertahun-tahun. Namun, sejak Switch asli diluncurkan pada tahun 2017, Nintendo belum merilis model konsol yang lebih kuat. Pembaruan terbesar datang dengan Model OLED Switch Oktober lalu, yang berfungsi sebagai peningkatan untuk pemain yang terutama menggunakan mode genggam atau meja.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 baru-baru ini ditunda hingga Musim Semi 2023. Saat mengumumkan penundaan, Produser Zelda Eiji Aounuma mengatakan “untuk membuat pengalaman game ini menjadi sesuatu yang istimewa, seluruh tim pengembangan terus bekerja dengan rajin pada game ini. , jadi tolong tunggu sebentar lagi.”

BACA JUGA : Game Subnautica Baru Dalam Pengembangan

Enable Notifications    OK No thanks